Download Full Album JKT48 River mp3




Pada postingan ini saya mau share lagu-lagu JKT48 yang ada pada album single pertama mereka
yaitu River, wah hebat yah JKT48 dapet single yang garang macam River, dan pada single ini semua senbatsunya di domisili oleh 16 member team J.

Dan ke 16 member ini adalah : Haruka, Kinal, Veranda, Jeje, Rena, Melody, Rica, Nabilah
Akicha, Delima, Shania, Ayana, Dhike, Stella, Beby, Gaby


Mari kita saksikan video klip pada single River ini

                                         

Album JKT48 - River :
  1. River
  2. Sakura No Shiori
  3. Kimi Ni Au Tabi Koi Wo Suru
  4. Mirai No Kajitsu

Tolong beritahu saya jika ada link yang mati, error atau semacamnya, supaya saya bisa langsung melakukan perbaikan secepatnya, dan tetap beli CD originalnya ya, untuk mendukung mereka dan untuk kemajuan mereka juga


Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, mari kasih saran untuk saya dan blog saya,
untuk bisa lebih baik lagi kedepanya, terima kasih dan salam blogger!





EmoticonEmoticon