Download Album JKT48 Koisuru Fortune Cookie MP3


JKT48 kembali merilis album ke 3 mereka tapi kali ini lebih special karena kesamaan single baru dan waktu perilisan album mereka berbarengan dengan sister grup mereka asal jepang yaitu AKB48, yang di mana kalau di AKB48 judulnya "Koisuru Fortune Cookie" sedangkan di JKT48 "Fortune Cookie Yang Mencinta" dan lagi keunikan pada single ini mereka mengajak para fans untuk berjoget bersama dengan di iringi lagu ini, dan album ini di rilis serentak oleh AKB48 dan JKT48
pada tanggal 21 Agustus 2013.

Album ini di bawakan oleh 16 member gabungan dari Team J dan Team K.
Team J : Haruka Nakagawa, Melody Nurramdhani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Devi Kinal Putri, Rena Nozawa, Shania Junia Natha, Sonia Natalia,
Aki Takajo, Jessica Veranda

Team K : Shinta Naomi, Della Delila, Riskha Fairunnisa, Rona Anggreani, Cindy Yuvia

Mari kita simak video klip "JKT48 - Fortune Cookie Yang Mencinta" berikut sebelum kita download file mp3 pada albumnya

                                          


Album JKT48 - Fortune Cookie Yang Mencinta :
  1. Koisuru Fortune Cookie
  2. First Rabbit
  3. Baby! Baby! Baby! "Passionate Prayer Version"
  4. Koisuru Fortune Cookie English Version 

Tolong beritahu saya jika ada link yang matu, rusak, error atau semacamnya, supaya saya bisa segera melakukan perbaikan.

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, mari beri komentar dan masukan untuk saya dan blog saya supaya bisa lebih lagi kedepannya, Terima Kasih dan Salam Blogger!



EmoticonEmoticon