Download Full Album Amigos X Siempre



Ada yang tau ga sama film telenovela satu yang ini? kalau kalian tau dan pernah nonton ini, berarti selamat anda seumuran dengan saya hahaha! siapasih yah yang ga tau sama telenovela terkeren di zamannya ini, telenovela yang sangat banyak di cintai oleh penggemar-penggemar setianya, telenovela yang ngajarin anak-anak buat cinta-cintaan, tapi yah bagi saya masih mending ini sih yah, ga lebay, ga kaya sinetron-sinetron di negara kita *kabuur*

Ngomong-ngomong masih ingat ga sama nama-nama semua pemeran di telenovela ini? saya yakin kalian yang fanatik banget pasti masih hafal, apalagi bagi kaum2 wanitanya, Serius nih guys di SD saya pada zaman itu semua wanita di kelas saya semuanya nonton telenovela ini, dan setiap kali datang ke sekolah pagi-pagi mereka sudah ngumpul di satu meja buat ngerumpiin ini telenovela doang, bukannya belajar malah ngerumpi, terus hampir semuanya tergila-gila sama cowo di telenovela ini yang bernama Pedro, padahal serius nih guys muka saya 11-12 ga jauh koq sama dia, kalau di dekatin sama posternya sih tapi hahaha *garing*

cerita-cerita sedikit boleh kali yah, pertama kali suka sama telenovela ini dulunya itu sih ga sengaja juga, ibarat kesenggol gelas di atas meja kemudian jatuh ke lantai kemudian pecah, yah seperti itu lah kurang lebih hehe, faham ga? yah kalo ga faham gpp, saya ga maksa juga koq, lebih jelasnya kronologisnya seperti ini, dulu jadi suka telenovela ini karena kakakkakak saya setiap hari nonton ini, waktu dulu itu TV di rumah saya cuman ada satu, ga kaya sekarang di setiap kamar ada TV *sombong dikit yah hehe* jadi dulu itu karena saya ga di bolehin ganti channel karena kalah debat mulu sama kakakkakak saya, jadi yah apa boleh buat jadi ikut nonton juga, karena setiap hari ikut nonton terus, eeh jadi semakin ngerti jalan ceritanya dan jadi ikut suka juga deh akhirnya.

Tapi sayang yah guys sekarang sudah ga di tayangin kembali lagi telenovela ini, padahal saya berharap banget loh telenovela ini di tayangin kembali, saya yakin banget bakal jadi Trending Topic setiap hari, please dong SCTV tayangin kembali *mewek*

Tapi jangan berlarut-larut dalam kesedihan nih guys, karena kita bisa ngobatin rasa rindu dikit koq dengan ngedengerin soundtrack-soundtrack nya yang akan saya bagikan di postingan saya kali ini silahkan download nanti di bawah ini, tapi guys saya mau dengar juga dong cerita kalian kenapa suka film telenovela Amigos X Siempre ini, saya tunggu di kolom komentar di bawah ya guys :D

List soundtrack Amigos X Siempre :
  1. Amigos X Siempre
  2. La Fuerza De La Amistad 
  3. Mi Angel De Amor 
  4. Pasó, Pasó 
  5. Te Extraño 
  6. El Ritmo De La Vida 
  7. Cuestion De Tiempo 
  8. Dame Una Salida 
  9. Alcanzar La Libertad 
  10. Todo Puede Suceder 
  11. Pacto De Amor 
  12. Himno Del Heroico Instituto Vidal 


EmoticonEmoticon