Download Full Album JKT48 Kibouteki Refrain MP3


Download Full Album Single ke 10 JKT48 - Kibouteki Refrain

Senbatsu Sonsekyo :
1. Jessica Veranda
2. Nakagawa Haruka
3. Melody Nurramdhani Laksani
4. Andela Yuwono
5. Devi Kinal Putri
6. Shania Junianatha
7. Ratu Vienny Fitrilya
8. Priscilla Sari Dewi
9. Cindy Yuvia
10. Nabilah Ratna Ayu
11. Riskha Fairunissa
12.  Beby Chaesara Anadila
13. Ghaida Farisya
14. Ayana Shahab
15. Sendy Ariani
16. Gabriela Margareth Warouw

Berikut ini adalah video klip JKT48 - Kibouteki Refrain

                                        

Album JKT48 - Kibouteki Refrain :
  1. Kibouteki Refrain
  2. Kibouteki Refrain ( English Ver )
  3. Saishu Bell Ga Naru
  4. Te Wo Tsuginagara
  5. Boku Dake No Value
  6. Teather No Megami
Tolong beritahu saya jika ada link yang mati, error atau semacamnya, supaya saya bisa langsung melakukan perbaikan secepatnya, dan tetap beli CD originalnya ya, untuk mendukung mereka dan untuk kemajuan mereka juga

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, mari kasih saran untuk saya dan blog saya, untuk bisa lebih baik lagi kedepanya, terima kasih dan salam blogger!


EmoticonEmoticon