Download Album JKT48 Setlist Seishun Girls


Seishun Girls ( Gadis-Gadis Remaja ) adalah setlist teater JKT48 yang dibawakan oleh Tim KIII

Berikut ini list lagu yang ada pada setlist Seishun Girls ( Gadis-Gadis Remaja ) :
  1. Overture
  2. Seishun Girls (Gadis-Gadis Remaja) 
  3. Beach Sandal 
  4. Kimi ga Hoshi ni Naru Made (Sampai Dirimu Menjadi Bintang) 
  5. Blue Rose 
  6. Kinjirareta Futari (Dua Orang yang Terlarang) 
  7. Ame no Doubutsuen (Kebun Binatang di Saat Hujan) 
  8. Fushidara na Natsu (Musim Panas yang Kacau) 
  9. Don't Disturb! 
  10. Virgin Love 
  11. Hizuke Henkousen (Garis Perganitian Hari Cinta) 
  12. Boku no Uchiage Hanabi (Kembang Api Milikku) 
  13. Yakusoku yo (Janji Ya) 
  14. Korogaru Ishi ni nare (Jadilah Batu yang Berputar) 
  15. Cinderella wa Damasarenai (Cinderella yang Tak Akan Tertipu) 

Tolong beritahu saya jika ada link yang mati, error atau semacamnya, supaya saya bisa langsung melakukan perbaikan secepatnya, dan tetap beli CD originalnya ya, sebagai bentuk dukungan kepada mereka dan untuk kemajuan mereka juga.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, mari kasih saran untuk saya dan blog saya, untuk bisa lebih baik lagi kedepanya, terima kasih dan salam blogger!


EmoticonEmoticon