Download Full Album JKT48 Beginner MP3


Download Full Album Single ke 12 JKT48 - Beginner

Senbatsu Member :
Team J : Veranda, Melody, Shania, Nabilah, Elaine, Ayana, Jeje

Team K : Kinal, Yupi, Vienny, Lidya, Yona, Hanna

Team T : Haruka, Michelle, Shani

Album JKT48 Beginner :
1. Beginner
2. Kimi No Senaka
3. Punkish    Link ongoing!!
4. Kyusen Kyotei   Link ongoing!!
5. Suki! Suki! Skip!
6. Beginner ( English Ver )   Link ongoing!!

Tolong beritahu saya jika ada link yang mati, error atau semacamnya, supaya saya bisa langsung melakukan perbaikan secepatnya, dan tetap beli CD originalnya ya, untuk mendukung mereka dan untuk kemajuan mereka juga

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, mari kasih saran untuk saya dan blog saya, untuk bisa lebih baik lagi kedepanya, terima kasih dan salam blogger!

12 komentar

mantap gannn oi oi oi oi !!

Terima kasih kunjungannya!!😃

masih ongoing ya gan! belum ada simpenan nih! sabar yah :)

Terima kasih gan, akan saya perbaiki.

Semua lagunya belum bisa saya download.

Iya gan maaf yah!! Nnti saya update lgi

lemayan.. izin download gan :D klo ada yg versi video klipnya biar yahudd wkkk

Entar aja gan klo yang itu, ngirit dulu biar banyak yang beli CD originalnya :D


EmoticonEmoticon