Download Album JKT48 Setlist Boku No Taiyou


Boku No Taiyou ( Matahari Miliku ) adalah setlist yang dibawakan di teater JKT48 oleh team KIII.

Berikut ini list lagu yang ada pada setlist Boku No Taiyou :
  1. Overture
  2. Dreamin' Girls (Gadis-Gadis Pemimpi) 
  3. Run Run Run 
  4. Mirai no Kajitsu (Buah Masa Depan) 
  5. Viva! Hurricane 
  6. Idol Nante Yobanaide 
  7. Boku to Juliet to Jet Coaster (Aku dan Juliette dan Jet Coaster) 
  8. Higurashi no Koi 
  9. Itoshisha no Defence (Pertahanan Cinta) 
  10. Himawari (Bunga Matahari) 
  11. Takeuchi Senpai (Kakak Kelasku) 
  12. Sonna Konna Wake De (Dengan Berbagai Macam Alasan) 
  13. Deja Vu 
  14. Yuuhi wo Miteiruka? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja?) 
  15. Lay Down! 
  16. Bingo! 
  17. Boku no Taiyou (Matahari Milikku) 

Tolong beritahu saya jika ada link yang mati, error atau semacamnya, supaya saya bisa langsung melakukan perbaikan secepatnya, dan tetap beli CD originalnya ya, sebagai bentuk dukungan kepada mereka dan untuk kemajuan mereka juga.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, mari kasih saran untuk saya dan blog saya, untuk bisa lebih baik lagi kedepanya, terima kasih dan salam blogger!


EmoticonEmoticon