Download Full Album JKT48 Halloween Night MP3


Download Full Album Single ke 11 JKT48 - Halloween Night

Senbatsu Member :
Team J : Veranda, Melody, Shania, Nabilah, Elaine, Beby, Ayana, Ghaida

Team K : Kinal, Yupi, Vienny, Lidya, Yona, Sisil

Team T : Haruka, Michelle

Berikut ini adalah video klip JKT48 - Halloween Night

                                         

Album JKT48 - Halloween Night :
  1. Halloween Night
  2. Halloween Night ( Dangdut Ver )
  3. Idol No Ouja
  4. Don't Look Back
  5. Teppen Tottande
  6. Halloween Night ( English Ver )
Tolong beritahu saya jika ada link yang mati, error atau semacamnya, supaya saya bisa langsung melakukan perbaikan secepatnya, dan tetap beli CD originalnya ya, untuk mendukung mereka dan untuk kemajuan mereka juga

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, mari kasih saran untuk saya dan blog saya, untuk bisa lebih baik lagi kedepanya, terima kasih dan salam blogger!



1 komentar:


EmoticonEmoticon