Download Full Album JKT48 Pareo Wa Emerald MP3


Download Full Album Single ke 9 JKT48 - Pareo Wa Emerald

Senbatsu Single :
Team J  : Beby, Kinal, Haruka, Veranda, Melody, Nabilah, Dhike, Shania

Team K : Yupi, Hanna, Vienny, Rona, Naomi, Tata

Team T : Andela, Michelle

Berikut ini adalah video klip JKT48 - Pareo Wa Emerald


Album JKT48 - Pareo Wa Emerald :
  1. Pareo Wa Emerald
  2. Bara No Kajitsu
  3. Takane No Ringo
  4. Escape
  5. Kinou Yorimo Motto Suki
  6. Pareo Wa Emerald ( English Ver )
Tolong beritahu saya jika ada link yang mati, error atau semacamnya, supaya saya bisa langsung melakukan perbaikan secepatnya, dan tetap beli CD originalnya ya, untuk mendukung mereka dan untuk kemajuan mereka juga

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, mari kasih saran untuk saya dan blog saya, untuk bisa lebih baik lagi kedepanya, terima kasih dan salam blogger!


EmoticonEmoticon