Download Album JKT48 Setlist Renai Kinshi Jourei


Renai Kinshi Jourei (aturan anti cinta) adalah setlist yang dibawakan di teater JKT48 oleh team J. Setlist ini dibawakan mulai 26 Desember 2012 sampai 28 Desember 2013.

Berikut ini list lagu yang ada pada setlist Renai Kinshi Jourei :

  1. Overture
  2. Nagai Hikari 
  3. Squall no Aida ni 
  4. JK Nemurihime 
  5. Kimi ni Au Tabi Koi wo Suru 
  6. Kuroi Tenshi 
  7. Heart Gata Virus 
  8. Renai Kinshi Jourei 
  9. Tsundere! 
  10. Manatsu no Christmas Rose 
  11. Switch 
  12. 109 (Marukyuu) 
  13. Hikouki Gumo 
  14. Ano Koro no Sneakers 
  15. JKT Sanjou! 
  16. Namida no Shinkokyuu 
  17. Oogoe Diamond 

Tolong beritahu saya jika ada link yang mati, error atau semacamnya, supaya saya bisa langsung melakukan perbaikan secepatnya, dan tetap beli CD originalnya ya, sebagai bentuk dukungan kepada mereka dan untuk kemajuan mereka juga.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, mari kasih saran untuk saya dan blog saya, untuk bisa lebih baik lagi kedepanya, terima kasih dan salam blogger!




EmoticonEmoticon