Download Full Album JKT48 Flying Get MP3


Download Full Album Single ke 5 JKT48 - Flying Get

Senbatsu single :
Team J : Melody, Nabilah, Veranda, Shania, Haruka, Kinal, Ayana, Sendy, Jeje, Dhike, Ghaida

Team K : Yupi, Naomi, Vienny, Yona, Acha

Berikut ini adalah video klip JKT48 - Flying Get



                                         

Album JKT48 - Flying Get :

  1. Flying Get
  2. Hanikami Lollypop 
  3. Dareka No Tame Ni 
  4. Korogaru Ishi Ni Nare
  5. Heavy Rotation 
  6. Aitakatta 
  7. Baby! Baby! Baby! 
  8. River 
  9. Koisuru Fortune Cookie 

Tolong beritahu saya jika ada link yang mati, error atau semacamnya, supaya saya bisa langsung melakukan perbaikan secepatnya, dan tetap beli CD originalnya ya, untuk mendukung mereka dan untuk kemajuan mereka juga

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, mari kasih saran untuk saya dan blog saya,  untuk bisa lebih baik lagi kedepanya, terima kasih dan salam blogger!




EmoticonEmoticon